Rabu, 06 Januari 2016

Honorer Akan Mendapat Dana Hibah dari Pemerintah

http://aufapedia.blogspot.com/
Aufapedia - Honorer Akan Mendapat Dana Hibah dari Pemerintah, Ketua Forum Guru Independen Indonesia (FGII) Kota Bandung, R. Yusep Halandi (kiri) didampingi Sekjen FGII, Iwan Hermawan menyampaikan sambutannya terkait dana hibah tahun 2015 untuk guru honorer Kota Bandung saat jumpa pers di Aula SMK Negeri 2, Jalan Ciliwung, Kota Bandung, Selasa (5/1/2016).

Dana hibah yang diterima FGII tersebut sebesar Rp 58.999.988.085, yang akan disalurkan kepada 19.079 guru honorer, setiap guru akan menerima Rp 3.086.115.

Sebelum pencairan, para guru honorer terlebih dulu harus memasukkan kelengkapan pemberkasan, diantaranya menyertakan daftar guru honorer yang mendapat hibah tahun 2014 dan masih mengajar dalam bentuk hard copy dan soft copy bentuk Exel dalam CD, surat pakta integritas dari kepala sekolah ditandatangani di atas meterai dan diketahui oleh ketua komite sekolah atau ketua yayasan, melampirkan fotocopy KTP dan rekening tabungan Bank BJB yang masih aktif.

Sedangkan waktu pemberkasan untuk guru honorer TK, RA dan TKQ dilaksakan pada 7 Januari, 8 Januari untuk SD dan MI, 9 Januari SMP dan MTs, sedangkan untuk guru honorer SMA, MA, SMK, MAK dan SLB waktu pemberkasannya pada 10 Januari 2016. 

Sumber :  tribunnews.com

Honorer Akan Mendapat Dana Hibah dari Pemerintah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus