Sabtu, 12 Desember 2015

Puncak Peringatan HUT PGRI Jokowi Digantikan Puan Maharani

http://aufapedia.blogspot.com/
Setelah sekian hari para guru se-Indonesia menunggu kegiatan Puncak HUT ke-70 PGRI yang setiap tahun dirayakan, hari ini tepat 13 Desember 2015 guru berduyun-duyun memenuhi GBK dan  dihadiri juga oleh Menko PMK Puan Maharani. Puan mewakili Presiden Jokowi yang berhalangan hadir.

Peringatan yang digelar mulai sekitarpukul 11.20 WIB itu dihadiri oleh ribuan guru anggota PGRI. Sejumlah guru kecewa karena Presiden tidak hadir. Saat disebutkan bahwa yang Presiden Jokowi adalah Menko Puan Maharani mereka berteriak, "Wuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!"
Selain Puan, tampak juga hadir Ketua DPD RI Irman Gusman dan Ketua Komisi X DPR RI. Juga ada Gubernur Jatim Sukarwo dan Gubernur Banten Rano Karno. Kedua gubernur itu bersama sejumlah pejabat daerah lainnya akan menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha. Tak tampak Gubernur Ahok dalam acara ini.

"Saya mohon pengertiannya ya, karena Presiden ada acara yang tak bisa ditinggalkan. Jadi mewakilkan kepada Ibu Menko Puan," kata Ketua Umum PGRI Dr Sulistiyo yang juga merupakan senator (DPD) dari Jawa Tengah dalam sambutannya yang disambut teriakan "wuuuuuuuuuuuuuuu".

Puncak Peringatan HUT PGRI Jokowi Digantikan Puan Maharani Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 komentar:

  1. Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada KI WARA atas bantuannya saya bisa mendapatkan dana ghoib dan alhamdulillah BENAR2 berhasil karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,!!! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI WARA 085242894584 ini lah kisah nyata dari saya…beliau juga memberikan pesugihan,jual tujul,uang ghaib,bulu perindu.ATAU BUKA BLOK KI WARA

    BalasHapus