Kamis, 03 Desember 2015

Hanya Pelukis Jalanan Tapi Karyanya Keren Banget!


Selama ini dalam pikiran saya melukis adalah kegiatan yang kita kerjakan dengan menggunakan alat seperti kuas, pensil untuk menggambarnya, namun setelah saya melihat video seseorang yang melukis di jalanan ini saya merasa heran melihat orang tersebut melukis dengan menggunakan cat semprot atau pilok dengan berbagai warna yang terkesan hanya disemprot-semprotkan saja tanpa aturan tetapi hasilnya woww.. keren banget.. dengan teknik ini pengerjaan untuk satu buah lukisan tidak terlalu lama tapi hasilnya oke banget buat pajang di rumah, kalo ga percaya anda bisa melihat video yang saya temukan di youtube ini :


Bagaimana?? keren sekali kan hasilnya? kira-kira di Indonesia ada yang kayak gini ga ya?

Hanya Pelukis Jalanan Tapi Karyanya Keren Banget! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar